Pengertian Photoshop

Posted by Nugraha Yogis Pratama Putra | | Posted on 04.20

Nama Adobe Photoshop pasti sudah tidak asing, bahkan sering sekali anda dengar bukan? bahkan untuk pelajar yang jurusannya desain dan multimedia, advertiser, desainer, dll. Pasti sudah mahir menggunakan software ini.

Mari kita simak lebih lanjut pengertian Adobe Photoshop versi wikipedia..
Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor
citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto

Dan bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , dan versi yang terakhir (ketigabelas) adalah Adobe Photoshop CS6.

Yang anda perlu tahu adalah Adobe sebenarnya software berbayar jika anda mau mendapatkan software ini anda harus merogoh kocek terlebih dahulu..  Tetapi jika malas membelinya atau gada duit hehehe.. Silahkan download aja karna sudah banyak orang yang meyediakan file adobe ini untuk di download..

Sekian dari saya dan semoga bemanfaat untuk anda..
Terima kasih..

Sumber :
http://jejaklintangindonesia.blogspot.com/2012/12/pengertian-photoshop-versi-wikipedia.html

Comments (0)

Posting Komentar